One Day Training and TOEFL Test

One Day Training and TOEFL Test merupakan salah satu program kerja yang diampu oleh bidang Kesejahteraan Mahasiswa dan Sosial dengan tujuan untuk memfasilitasi mahasiswa Undip, khususnya mahasiswa Statistika dengan menyelenggarakan test TOEFL. Dimana seperti yang kita ketahui bersama, sertifikat TOEFL merupakan salah satu persyaratab yang perlu dipenuhi untuk mengajukan Tugas Akhir.

Untuk memberikan pelayanan terbaiknya, Kesmasos Himasta menyelenggarakan One Day Training TOEFL yang diadakan di Gedung Geothermal FSM, pada hari Rabu, 17 Mei 2017. One Day Training dilaksanakan kurang lebih satu minggu sebelum pelaksanaan test TOEFL dengan menghadirkan pemateri berkualitas internasional, yaitu dari Yeti English Course untuk memberikan pelatihan TOEFL yang optimal demi didapatkannya hasil test TOEFL yang maksimal.

Pada test TOEFL tahun ini, Kesmasos Himasta bekerjasama dengan SEU Undip. Dimana test TOEFL sendiri diadakan di Kantor SEU Undip Pleburan, pada hari Jumat, 26 Mei 2017. Test diadakan dalam dua shift, yaitu shift pagi dan shift siang. Dengan kuota masing-masing shift yaitu 50 orang.